• October 11, 2022

Jennifer Lawrence Elegan Bergaun Hitam dengan Jubah Mutiara!

Tampilan karpet merah terbaru Jennifer Lawrence memberikan sentuhan inovatif pada gaun permata. Aktris tersebut menghadiri pemutaran perdana filmnya yang akan datang, Causeway di BFI London Film Festival, Sabtu 8 Oktober 2022, di mana ia menjadi lambang keanggunan dalam gaun dan jubah mutiara dari koleksi musim semi musim panas 2023 Del Core.

Untuk acara tersebut, sang bintang mengenakan gaun midi-length mesh dengan gaun lurus hitam tanpa lengan, dipasangkan dengan jubah tipis yang serasi dengan sulaman mutiara putih. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang Sandal Gianvito Rossi Portofino hitam dan anting mutiara besar, sambil menata rambutnya yang digulung longgar dengan gaya updo. Riasannya termasuk eyeshadow perak dan bibir merah muda.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Bulan lalu, pemenang Oscar menghadiri pemutaran perdana Festival Film Internasional Toronto untuk filmnya, di mana ia membuat penampilan karpet merah pertamanya sejak menyambut putranya. Dia mengenakan gaun hitam tanpa tali dari koleksi musim gugur 2022 Dior Haute Couture, yang menampilkan garis leher berkerut, tali seperti korset, dan bodysuit hitam berpotongan tinggi yang serasi yang dikenakan di bawahnya. Dia melengkapi penampilannya dengan sandal bertali hitam, serta cincin berlian dan zamrud dan anting-anting yang serasi dari Kwiat Diamonds.

Lawrence juga berpartisipasi dalam pembicaraan publik sebagai bagian dari seri “Screen Talk” festival London, di mana dia membuka tentang pengalamannya mengerjakan serial film terkenal Hunger Games. Ibu satu anak ini mengatakan bahwa dia merasakan kehilangan kendali setelah kesuksesan film pertamanya.

“Saya pikir saya kehilangan kendali,” katanya kepada Variety. “Antara The Hunger Games keluar dan memenangkan Oscar [untuk Buku Pedoman Lapisan Perak 2012], saya menjadi komoditas yang saya rasa setiap keputusan adalah keputusan kelompok yang besar dan besar. Ketika saya merenungkannya sekarang, saya tidak dapat memikirkannya. tahun-tahun berikutnya, [karena] hanya ada kehilangan kendali.”

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Jennifer Lawrence menambahkan bahwa dia merasa telah mendapatkan kembali identitasnya, setelah jeda akting yang dia ambil antara film 2019-nya X-Men: Dark Phoenix dan Netflix’s Don’t Look Up. “Rasanya pribadi bagi saya untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *