• July 27, 2022

Mau Inventasi dengan Tas Branded? Jangan Sampai Asal Pilih Model

Tas branded dari rumah mode dunia seperti Chanel, Gucci, Dior, Louis Vuitton, Hermes dan berbagai rumah mode dunia lainnya seringkali menjadi salah satu fashionista yang ditakdirkan untuk dikoleksi oleh para wanita.

Tas branded seperti ini sebenarnya bisa menunjang penampilan, meningkatkan rasa percaya diri dan menjadi ajang pamer status sosial.

Selain itu, tas branded ini juga banyak digunakan oleh para wanita sebagai barang investasi. Karena bukan rahasia lagi bahwa semakin klasik jenis tas ini, semakin destruktif diincar dan harga jualnya pun semakin tinggi.

Jika Anda salah satu yang tertarik mengoleksi tas branded yang didesain oleh berbagai rumah mode, ini adalah barang investasi yang mudah dicairkan. Hati-hati, ternyata tidak semua model tas branded layak dan bisa menjadi barang modal.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Lantas tas branded seperti apa yang bisa menjadi “hot item” yang layak dijadikan sebagai investasi? Pendiri Irresistible Bazaar, tas merek populer, Marisa Tumbuan menyarankan agar ketika Anda membeli untuk investasi masa depan, Anda harus memilih merek tas yang dikenal banyak orang di kota-kota besar dan model yang sedang tren.

Investasi yang aman di Indonesia adalah merek yang banyak digunakan oleh masyarakat di kota-kota besar, misalnya yang digunakan oleh masyarakat di Jakarta. Tolok ukur tren ini akan diikuti oleh yang lain,” kata Marisa saat ditemui di acara Intimate Media Gathering: Preloved Authentique High End Brand di Senayan, Rabu (27/7/2022).

Marisa melanjutkan, pertimbangan selanjutnya adalah ukuran tas. Salah memilih ukuran tas bukanlah investasi yang menguntungkan, bahkan bisa merugikan karena harga jualnya akan turun di kemudian hari.

“Dari segi ukuran ambil yang medium, pilih yang medium kalau mau investasi. Tidak kecil, tidak besar. Tren ukuran telah berubah, misalnya, beberapa tahun yang lalu, tas besar turun harganya, meskipun sekarang lebih aman. Tas kecil, beberapa tahun yang lalu sangat kurang (harga). Sekarang? Semakin kecil, semakin mahal,” tambahnya.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Kemudian, saat memilih warna, DIREKOMENDASIKAN untuk tidak memilih tas berwarna putih.

Putih merupakan warna yang ditakuti oleh konsumen Indonesia. Pilih hitam, warna netral, dan putih tidak mengandung warna netral, kan,” pungkas Marisa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.