• June 2, 2022

Rumah Makan di Depok Tertimpa Longsor, Dua Guru Meninggal Dunia

Longsor terjadi di Rumah Makan Saung Tiga Jalan Pemuda Rt 02/06, Sawangan Baru, Sawangan, City Depot. Longsor terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, sehingga terjadi hujan deras. Dinding sheet pile terdorong oleh air hingga ambruk menghantam salah satu gubuk di RM.

Para penyintas melaporkan serangan dan dirawat di rumah sakit. Para korban selamat dibawa ke rumah sakit. Dede mengalami luka robek di lengan atas, yang robek sekitar 10 sentimeter. Selain itu, korban terjadi pada kaki dan tangan.

Kapolres Depok Pol Kombes, Imran Edwin Siregar mengatakan, saat itu hujan, air dari seberang sungai tembok persis di belakang gubuk. Saat hujan deras, beberapa orang makan di lokasi.

Hari ini sekitar pukul setengah lima, dua keluarga sedang makan di RM Saung Tiga di Saung yang berbeda. Saat hujan, air dari seberang sungai menekan dinding tepat di belakang gubuk. Saung ambruk, satu saksi selamat dan dua orang meninggal dunia,” katanya, Kamis (6 Februari).

Tiga orang tertimpa reruntuhan, dua di antaranya meninggal dunia. Mereka adalah Siti Marwati, warga Kembang Beji dan Sudana, warga Mampang, Pancoran Mas Depok. Korban selamat adalah Dede Safaat, warga Rangkap Jaya, Pancoran Mas, Depok. Korban, sang bintang, adalah seorang guru sekolah dasar negeri di Depok.

Seorang gadis dan seorang anak laki-laki. Korban selamat masih dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

Almarhum dibawa ke rumahnya masing-masing. Sementara korban selamat tetapi menemukan bukti, dia tetap dirawat di rumah sakit. Mereka dibawa ke rumah duka masing-masing,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.